Cek Data Guru, Sktp Dan Sk Pinjaman Guru Lainnya

Saat ini cukup bermacam-macam Tuntidakboleh yang didiberikan kepada guru, Ada tuntidakboleh profesi atau fungsional bagi guru yang sudah lulus sertifikasi baik melalui Portofolio, Pendidikan Profesi maupun PLPG. Adapula tuntidakboleh fungsional yang diperuntukan bagi guru yang belum mendapat tuntidakboleh profesi atau tuntidakboleh sertifikasi. Selain kedua jenis tuntidakboleh tersebut, terdapat pula tuntidakboleh kawasan khusus yang didiberikan kepada beberapa kawasan yang masuk dalam katagori kawasan ndeso atau mempunyai kanal yang susah untuk ditempuh serta Tuntidakboleh Daerah Terpencil yang diperuntukan bagi guru-guru yang bertugas di kawasan terpencil. Untuk pencairan banyak sekali jenis tuntidakboleh tersebut khusus bagi guru yang berada dalam lingkup pendidikan dasar sepeti TK, SD dan Sekolah Menengah Pertama membutuhkan Surat Keputusan dari Direktorat P2TK.

(Lihat dibagian bawah Lembar Lapor Tuntidakboleh Dikdas di situ terdapat laporan penerbitan SK Tuntidakboleh, apabila SKTP sudah diterbitkan)

Mohon diperhatikan! Apabila link tersebut tidak sanggup diakses melalui klik langsung, Coba Anda ketik salah satu alamat web atau link tersebut di atas atau copykan salah satu link tersebut ke tab gres (new tab) ATAU BILA ANDA TELAH MENGKLIKNYA DAN SUDAH MASUK DI TAB / JENDELA BARU COBA ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di bawah ini)



Silahkan Anda Coba beberapa link Alternatif Lapor Tuntidakboleh Dikdas atau Cek Lembaran PTK di bawah untuk mengetahui info PTK sekaligus Info SK.











SEKALI LAGI MOHON DIPERHATIKAN APABILA SETELAH ANDA MENGKLIK SALAH SATU LINK DI ATAS NAMUN DILAYAR TAMPAK BLANK, COBA  ANDA BLOK ALAMAT WEB YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS LALU KLIK ENTER. (lihat pola di atas)

Bila Anda berhasil login maka ada laporan Individu PTK, Validasi NUPTK, Validasi NRG, Laporan Rombel dan jumlah jam mengajar, serta laporan penerbitan SK pada bab terakhir. Berikut ini saya diberikan pola laporan SK Tuntidakboleh Fungsional yang sudah diterbitkan. 



Terima Kasih, gampang-gampangan informasi CEK DATA GURU DAN CEK SK TUNJANGAN PROFESI (SKTP) ini bermanfaa.


0 Komentar untuk "Cek Data Guru, Sktp Dan Sk Pinjaman Guru Lainnya"

Back To Top