Pengumuman Hasil Cpns 2015

Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 mengumumkan hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2014 tidak secara sekaligus. Pengumuman hasil tes CPNS 2014 ini secara resmi sanggup diakses melalui Melalui website Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di www.menpan.go.id. Kepala Biro Humas Kemenpan Herman Suryatman menyampaikan, hasil TKD yang diumumkan lewat website ialah kelulusan. Sebab, yang berhak menetapkan kelulusan ialah Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) masing-masing instansi. "Kita spesialuntuk mengumumkan hasilnya, PPK yang tentukan kelulusannya menurut gugusan yang ada," ujarnya.

Kepala Biro Humas Kemenpan Herman Suryatman juga  mengatakan bahwa sehabis TKD tidak tiruana instansi melakukan Tes Kemampuan Bidang (TKB). "Bagi instansi yang membutuhkan gugusan jabatan dengan kualifikasi spesifik dimungkinkan melakukan TKB," ungkapnya.

Pada tahun ini pengumuman hasil tes CPNS 2014 tidak bisa dilakukan secara sekaligus. Sebab pelaksanaan TKD dari beberapa instansi pun tidak sama sehingga pengumuman pun diumumkan secara tidak sama juga. "Pengumuman instansi lainnya akan menyusul. Ini akan dilakukan secara bergilir alasannya ialah masing-masing instansi melakukan tesnya sendiri-sendiri," pungkasnya.

Berikut ini link hasil tes CPNS 2014 2015. Apabila link ini sudah sanggup dibuka berarti hasil tes CPNS 2014 2015 pada provinsi/Kabupaten/Kota tersebut sudah diumumkan secara resmi. Bagi Anda yang ingin mencobanya silahkan klik link diberikut ini



Label: hasil tes seleksi CPNS 2014 2015

Demikian isu ini disampaikan biar bermanfaa.


===================================================


Tag : CPNS
0 Komentar untuk "Pengumuman Hasil Cpns 2015"

Back To Top