Peta Jalur Pulang Kampung Lebaran Atau Idul Fitri

Buat Anda yang akan melaksanakan pulang kampung lebaran di tahun 2015. Ada baiknya Anda membawa Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H  sebagai alternatif apabila Anda nyasar atau guna mencari jalur alternatif semoga terhidar dari kemacaten yang parah. Kalau yang namanya macet ketika pulang kampung sudah niscaya akan kita alami, namun dengan populer aneka macam jalur pulang kampung lebaran termasuk jalur alteratif gampang-gampangan Anda sanggup terhindar dari kemacetan parah.


Berikut Peta Jalur Mudik Idulfitri atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H yang sanggup di gunakan sebagai fatwa ketika diperjalanan yang sanggup Anda print atau dipakai di sebagai Gadget di handpone Anda ketika berencana untuk pulang kampung dan belum mempunyai peta panduan Manual.
Berikut ini Peta Jalur Mudik Jawa Bali pada posisi antara Banten dan Jawa Barat
Peta Jalur Mudik Idulfitri Idul Fitri

Berikut ini Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri tahun 2015 M / 1436 H Jawa Bali pada posisi antara Jawa Tengah dan Yogyakarta

Peta Jalur Mudik Idulfitri Daerah Jawa Tengah

Berikut ini Peta Jalur Mudik tahun 2015 M / 1436 H  Jawa Bali pada posisi antara Jawa Timur dan Bali
Peta Jalur Mudik Idulfitri Daerah Jawa Timur

Berikut ini Peta Jalur Mudik Lebaran atau Idul Fitri bagi Pengguna Jalan Tol Jakarta Merak Cikampek atau Ciawi, dan sekitarnya

Peta Jalur Mudik Idulfitri 2015M  1436 H wilayah DKI Jakarta

Berikut ini Peta Jalur Mudik tahun 2015 M / 1436 H  Jawa Lampung lengkap

Peta Jalur Mudik Idulfitri Lampung, Jawa dan Bali


Peta  Jalur Mudik Idulfitri tahun 2015 M atau 1436 H melalui aplikasi IBOLZ
Guna mempergampang para masyarakat yang akan pulang kampung lebaran untuk melihat peta, jalur jalananan di wilayah Jawa, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polisi Republik Indonesia meluncurkan jadwal NTMC TV dengan aplikasi IBOLZ yang sanggup dipakai melalui smartphone.  Melalui aplikasi ini para pemudik sanggup melihat secara eksklusif kondisi ruas jalur dengan melihat secara eksklusif melalui di telepon pintarnya. Aplikasi ini sudah sanggup diunduh melalui Google Play secara gratis.
Dari aplikasi IBOLZ ini, setiap orang sanggup melihat kondisi jalan dari ratusan kamera CCTV yang tersebar di wilayah Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Bali, dan Sumatera Selatan. Bahkan Entikong, Kalimantan Barat.
Selain itu, di aplikasi ini juga terdapat beberapa CCTV untuk melihat jalur-jalur kemacetan ketika arus pulang kampung dan arus balik lebaran. Diantaranya, jalur Pantura, jalur Tengah dan jalur Selatan.

Selain menyediakan peta mudik, aplikasi ini juga menyajikan sajian Ibolz hiburan untuk menonton siaran televisi dan musik. "Peta pulang kampung lebaran kami kasih barcode, nanti sanggup difoto dan sudah eksklusif masuk petanya," terangnya.



Tag : Berita
0 Komentar untuk "Peta Jalur Pulang Kampung Lebaran Atau Idul Fitri"

Back To Top