Progres Penyaluran Atau Pencairan Dana Bos Triwulan Iv Tahun 2014



DANA BOS 2014
Berdasarkan informasi dari website resmi BOS KEMDIKBUD di http://bos. kemdikbud. go.id/ home/ diberita/64Dana BOS Triwulan IV Tahun 2014 bekerjsama sudah disaluran oleh Kas Negara ke Kas Daerah Provinsi semenjak tanggal  7 Oktober 2014. Namun hingga dengan posisi tanggal 17 Oktober  2014 gres terdapat 8 provinsi yang sudah menyalurkan dana BOS dari rekening Kas Daerah Propinsi ke rekening sekolah.
Adapun Provinsi yang sudah melaksanakan Penyaluran atau Pencairan dana BOS triwulan IV tahun 2014 tersebuat adalah: DIY, Kepri, Sumatera Barat, Gorontalo, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalbar dan Sulteng.

Secara keseluruhan menurut data online BOS Kemdikbud, Persentase dana yang sudah tersalurkan menurut SP2D gres 32,84%, sedangkan persentase dana yang sudah tersalurkan berdasar data yang dikirim oleh bank: 31,32%

Kita berharap gampang-gampangan propinsi lainnya menyerupai Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Kalimantan Selatan,  Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kep. Bangka Belitung, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, Sumatera Utara segera menyusul untuk segera melakakukan Penyaluran atau Pencairan dana BOS Triwulan 4 tahun 2014 ke rekening sekolah, sebab dana tersebut sangat diharapkan untuk operasional sekolah.


Tag : Dapodik
0 Komentar untuk "Progres Penyaluran Atau Pencairan Dana Bos Triwulan Iv Tahun 2014"

Back To Top