Juknis Fatwa Lomba Fiksi Sma Tahun 2017

PEDOMAN LOMBA FIKSI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017
Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI SMA) meruapakan ajang perlombaan penemuan dan kewirausahaan tingkat Sekolah Menengan Atas yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMA, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia. Fiksi Sekolah Menengan Atas yaitu Tempat yang paling sempurna untuk engkau yang masih muda, ingin terus diberinovasi dan punya tekad berpengaruh untuk mewujudkan mimpi wirausahamu




Perlombaan FIKSI (Festival Inovasi dan Kewirausahaan Siswa Indonesia) Sekolah Menengan Atas terdiri dari dua kategori, yaitu kategori Gagasan Wirausaha di mana wirausaha masih berada pada tahap pandangan gres atau penggagasan dan kategori Rintisan Wirausaha di mana wirausaha sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan dan mempunyai produk yang sudah dipasarkan. Terdapat lima bidang wirausaha yang dilombakan, yakni kerajinan (craft), desain grafis, fashion, pengembangan aplikasi dan permainan interaktif digital (digital game), dan boga.

Bagi engkau siswa Sekolah Menengan Atas yang berminat di bidang wirausaha ayo ikuti FIKSI Sekolah Menengan Atas 2017. Untuk memahami lebih lanjut silahkan download Juknis Pedoman Lomba Fiksi Sekolah Menengan Atas Tahun 2017. melalui Juknis Pedoman Lomba Fiksi Sekolah Menengan Atas Tahun 2017 engkau sanggup mengetahui persyaratan dan prosedur Lomba Fiksi Sekolah Menengan Atas Tahun 2017.

JUKNIS PEDOMAN LOMBA FIKSI Sekolah Menengan Atas TAHUN 2017



Link Download Juknis Pedoman Lomba Fiksi Sekolah Menengan Atas Tahun 2017 (Klik Disini)

Demikian gosip ini disampaikan agar bermanfaa.


===================================================



= Baca Juga =



Tag : Berita, Lomba
0 Komentar untuk "Juknis Fatwa Lomba Fiksi Sma Tahun 2017"

Back To Top