Perka Bkn No: 24 Tahun 2017 Ihwal Tata Cara Permohonan Dan Santunan Cuti Pns

PERATURAN BKN NO :  24 TAHUN 2017
BKN  menerbitkan Perka BKN No 24 Tahun 2017 tertanggal: 22 Desember 2107 wacana Tata Teknik Pemdiberian Cuti Pegawai Negeri Sipil (PNS). Banyak hal yang menarikdanunik dari Perka BKN Nomor :  24 Tahun 2017 diantaranya Cuti bersama tidak mengurangi hak cuti tahunan (edaran sebelumnya Cuti bersama mengurangi jumlah cuti tahunan).

Dalam Perka Nomor : 24 Tahun 2017 ini juga ada penegasan bahwa PNS yang menduduki jabatan guru pada sekolah dan jabatan dosen pada perguruan tinggi tinggi yang menerima liburan berdasarkan peraturan perundang-undangan, disamakan dengan PNS yang sudah memakai hak cuti tahunan.

Selanjutnya dalam dalam Perka BKN No : 24 Tahun 2017 juga ditetapkan bahwa selama memakai hak atas cuti tahunan, cuti besar, cuti sakit, cuti melahirkan, cuti sebab alasan penting, dan cuti bersama, PNS tetap mendapatkan penghasilan PNS, yang terdiri dari penghasilan pokok, tuntidakboleh keluarga, dan tuntidakboleh pangan hingga dengan diputuskannya Peraturan Pemerintah yang mengatur penghasilan, tuntidakboleh, dan kemudahan PNS.

Bapak/Ibu kepala sekolah dan guru silahkan download Perka BKN No  24 Tahun 2017 untuk dijadikan arsip sekolah sebab dalam Perka ini ada persyaratan-persyaratan untuk mengajukan Cuti PNS serta ada pola format usul cuti PNS. Saya yakin di sekolah Anda suatu waktu ada yang membutuhkan contohnya untuk pengajuan cuti sebab melahirkan, cuti alasan penting menyerupai cuti umrah, cuti sebab ada keluarga yang sedang sakit, cuti besar menyerupai cuti ibadah haji dan sebagainya.

Selengkapnya silahkan download download Perka BKN Nomor : 24 Tahun 2017 (disini)


Demikian gosip Peraturan BKN  Terbaru Perka BKN No :  24 Tahun 2017 wacana Tata Teknik Permohonan dan Pemdiberian Cuti PNS. Semoga bermanfaa. 


0 Komentar untuk "Perka Bkn No: 24 Tahun 2017 Ihwal Tata Cara Permohonan Dan Santunan Cuti Pns"

Back To Top