Beasiswa S2 Untuk Pns Tni Dan Polri Tahun 2015, Kemenkominfo Buka Pendaftaran

Kementerian Komunikasi dan Informatika pada Tahun 2015 kembali membuka peluang dan menyediakan beasiswa pendidikan S2 di luar negeri bagi PNS di kementerian dan Lembaga Pemerintah sentra dan daerah, PNS di lingkungan TNI/ POLRI, yang bekerja di bidang industri Komunikasi dan Informatika.


Persyaratan Umum:
Lulusan sarjana (S1)
Memiliki IPK minimal 2.90 (dari skala 4)
Memiliki nilai Institutional TOEFL (ITP)  minimal 570 atau IELTS minimal 6.5
Memiliki nilai Tes Potensi Akademik (TPA) minimal 550
Mendapat rekomendasi kiprah berguru dari pejabat yang berwenang 
Diutamakan :
a. Telah berstatus sebagai PNS dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun;
b. Berusia terbaik 35 tahun;
c. Belum mempunyai gelar dan tidak sedang mendapatkan beasiswa lain dan/atau sedang mengikuti aktivitas pendidikan S2 dari forum lain;
d. Memiliki Unconditional Offer dari bidang studi sesuai daftar  yang diputuskan.

Pendaftaran secara online akan dibuka mulai tanggal 26 Januari 2015 di situs www.kominfo.go.id, dan penyerahan berkas lamaran beasiswa dalam bentuk soft copy dan hard-copy paling lambat tanggal  27 Februari 2015 (cap pos). 

Pelamar Program Beasiswa spesialuntuk diperbolehkan mendaftarkan diri pada bidang studi di perguruan tinggi tinggi negara tujuan studi sesuai Daftar yang diputuskan oleh Balitbang Kominfo. Daftar bidang studi, perguruan tinggi tinggi dan negara tujuan studi sanggup dilihat disini.     


Informasi lebih lanjut terkena Program Beasiswa dan formulir registrasi sanggup diunduh pada link diberikut: http://balitbang.kominfo.go.id/beasiswa


Tag : Beasiswa
0 Komentar untuk "Beasiswa S2 Untuk Pns Tni Dan Polri Tahun 2015, Kemenkominfo Buka Pendaftaran"

Back To Top