Cara Memasang Lagu Atau Musik Di Blog / Wordpress

Teknik Pasang Lagu di Blog / Wordpress
Bagaimana Teknik Memasang lagu / Musik Di Blog / WordPress ? Memasang lagu atau musik di blog selain untuk menambah rasa sepi di blog ternyata sanggup juga untuk membuat visitor sendiri betah berlama-lama di blog anda, alasannya sebab mereka ingin menuntaskan lagu yang mereka dengar (kalau pas musik yang di dengar pengunjung sendiri memang pengunjungnya suka) hehehe. Saya sendiri pernah memasang musik di blog saya , tetapi saya kwatir akan ketenangan pengunjung blog yang suka serius dengan artikel , apalagi blog ini mengulas wacana tutorial-tutorial blog yang saya dapatkan dari blog lain terus saya tulis dengan narasi versi sendiri di blog aku.




Tutorial Teknik Memasang Lagu atau Musik Di Blog / WordPress aku sajikan khusus sesuai keinginan pemiliknya / Lagu Pilih Sendiri ,  Berikut ini Teknik Memasang Musik di Blog (Lagu Pilih Sendiri) :

Teknik Pertama Memasang Lagu / Musik Di Blog / WordPress

Pertama juragan harus mengunjungi situs SoundCloud doloe tanpa sign up atau membuat akun disana. Silakan kunjungi doloe situsnya DISINI. Kemudian disana juragan silakan menuliskan judul lagu yang anda inginkan di kotak pencarian situs (mesin telusur) yang biasa tersedia di situs.

Sesudah lagu yang juragan sukai ketemu, silakan klik “Share” pada lagu yang anda maksud. Maka akan muncul jendela kecil yang penampakannya menyerupai gambar dibawah ini. Lalu silakan klik “Edit your widget”.



ADA30 RIBU KUOTA TAHUN 2016 UNTUK PENERIMAAN CPNS DARI HONORER K2  (Klik Disini)

DOWNLOAD PMK NO 129 /PMK.01/2015 TENTANG TATA CARA PELAKSANAAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LiNGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN  (Klik Disini)















ATURANBARU BERKENDARAAN: NGEBUT DI TOL MAKSIMAL 100 KM/JAM, DI JALAN BIASA MAKSIMAL80 KM/JAM, MELEBIH ATURAN DITILANG RP. 500 RIBU  (Klik Disini)

Demikian info ini disampaikan biar bermanfaa.

===================================================




Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Memasang Lagu Atau Musik Di Blog / Wordpress"

Back To Top