Cara Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru


Adanya keharusan melaksanakan Teknik Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016 setelah diberlakukannya sistem penegiriman data online satu pintu Dapodikdas. Seperti diketahui melalui Aplikasi Dapdoikdas maka tiruana hal yang berafiliasi dengan sertifikasi guru, tuntidakboleh fungsional guru non pns dan lainnya akan mengacu pada setiap data yang sudah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas tersebut.



Kewajiban melaksanakan Teknik Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016  salah satu untuk mengetahui apakah data PTK yang sudah dikirimkan melalui aplikasi dapodikdas sekolah valid atau tidak valid. Jika setelah melaksanakan  Teknik Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016 yang diketahui melalui  lembar cek info PTK P2TK Dikdas data guru ternyata tidak valid,  maka secara otomatis pencairan dana sertifikasi guru, tuntidakboleh fungsional, dan lainnya yang disebutkan diatas akan menjadi bermasalah.


Untuk melaksanakan pengecekan lembar Info PTK dan Sekaligus SKTP ibu dan bapak guru, silahkan gunakan beberapa link diberikut:




Selamat mencoba melakukan Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru Pada Laman  Info PTK Hasil Sikronisasi Dapodikdas 2015/2016, agar berhasil.

SILAHKAN BACA INFO MENARIK LAINNYA


DOWNLOAD PMK NO 129 /PMK.01/2015 TENTANG TATA CARA PELAKSANAAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LiNGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN  (Klik Disini)

















Demikian warta ini disampaikan agar bermanfaa.

===================================================



0 Komentar untuk "Cara Verifikasi Data Guru Atau Cek Data Guru"

Back To Top