Download Dokumen 1 Ktsp Implementasi Kurikulum 2013

Sharre dari http://ainamulyana.blogspot.com. Sesuai dengan Permendikbud No 81A  Tahun 2014 ihwal Implementasi Kurikulum 2013 pada lampiran 1 diatur ihwal Pedoman Penyusunan dan Pengelolaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Ini berarti bahwa diberlakunya Kurikulum 2013 tidak menghapus pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan. Oleh sebab itu, setiap sekolah tetap berkewajiban menyusun KTSP yang isinya diadaptasi dengan tuntutan implementasi Kurikulum 2013.

Dalam anutan Penyusunan dan Pengelolaan KTSP yang gres (implementasi Kurikulum 2013) sebetulnya tidak terdapat perbedaan yang fundamental dengan anutan sebelumnya (KTSP 2006). Menurut anutan yang gres komponen minimal KTSP, terdiri dari 1) Visi, Misi, dan Tujuan Pendidikan Satuan Pendidikan, 2) Muatan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan; 3) Pengaturan Beban Belajar; 4) Kalender Pendidikan. LETAK PERBEDAAAN MENDASAR terletak pada Muatan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan yang harus diadaptasi dengan Standar Kelulusan dan Standar Isi yang gres yang diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 54 Tahun 2013  Tentang Standar  Kompetensi  Lulusan Pendidikan  Dasar dan Menengah, serta Peraturan  Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan  Republik  Indonesia Nomor  64 Tahun 2013 Tentang Standar Isi  Pendidikan Dasar dan Menengah.

Bagi Anda yang ingin mendownload DOKUMEN 1 KTSP IMPLEMENTASI KURIKULUM 2013 silahkan klik link di bawah ini.


Mohon diperhatikan Dokumen 1 KTSP di atas dibentuk dan disharre-kan dalam bentu file WORD biar sanggup diedit namun diproteksi. Untuk Anda yang ingin mengeditnya silahkan bukan passwordnya dengan cara Klik Review, kemudian klik Protect Document, kemudian klik  Restict Formating and Editing, klik Stop dan  masukan passwordnya. Passwordnya yaitu  : ainamulyana


Terima kasih gampang-gampangan sanggup memmenolong bagi yang membutuhkan


0 Komentar untuk "Download Dokumen 1 Ktsp Implementasi Kurikulum 2013"

Back To Top