Format Manual Pupns 2015

Saat ini jalan masuk pendaftaran maupun login PUPNS 2015 sangat susah alasannya yaitu mungkin down karena tingkat kunjungan PNS sangat banyak. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengakui website e-PUPNS BKN sering down karena tingkat kunjungan PNS sangat banyak. Bayangkan saja, sekitar 4,36 juta PNS di sentra dan tempat wajib mendaftarkan di Pendaftaran Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS).


"Yang akan buka web niscaya jutaan ribuan hingga jutaan orang. Kalau di jam-jam kerja trafficnya padat, sehingga web sering down," kata Karo Humas BKN Tumpak Hutabarat, Selasa (8/9/2015) dilansir JPNN.

Dia menyarankan PNS mendaftar di malam hari, atau ketika santai Sabtu dan Minggu. Pendaftaran ini tidak harus memakai komputer atau laptop.

"Kalau ada waktu santai, daftar saja. Daripada buka Facebook atau lihat Youtube, kan sanggup mendaftar dari smar‎thphone," masukan Tumpak.

Dia menambahkan, masih ada waktu panjang bagi PNS untuk daftar ulang. Hanya saja, jikalau ada peluang lebih baik eksklusif daftar. Sebab biasanya orang-orang ramai daftar menjelang deadline

Yang lebih parah, ketika memasukkan NIP Baru dengan benar, ternyata ada ajakan maaf dari Admin e-PUPNS sentra yang berbunyi "Maaf, Instansi Anda belum membuka pendaftaran".

Berkaitan dengan kondisi tersebut untuk persiapan pengisian data PUPNS diberikut ini saya sharrekan FORMAT MANUAL PUPNS 2015. Format ini bukan dimaksud untuk diisi kemudian dikumpulkan, tetapi sanggup dipakai untuk mengumpulkan data guna mempergampang input data ketika server sudah sanggup di akses.



Bagi Anda yang ingin melaksanakan pendaftaran Pendataan Ulang PNS silahkan klik sajian resgister di https://epupns.bkn.go.id/registrasi

Sedangkan bagi yang sudah diverifikasi dan akan login untuk mengisi data PNS secara lengkap silahkan klik https://epupns.bkn.go.id/login


DOWNLOAD BUKU PENTUNJUK PUPNS 2015




SILAHKAN BACA INFO MENARIK LAINNYA
























Demikian gosip ini disampaikan biar bermanfaa.

===================================================




= Baca Juga =



Tag : PNS
0 Komentar untuk "Format Manual Pupns 2015"

Back To Top