Info Penerimaan Cpns Tahun 2015

Info masih adanya penerimaan CPNS di tahun 2015 ini saya peroleh dari rilis dream.co.id. Pemerintahan Jokowi berencana melanjutkan aktivitas moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Karena, aktivitas moratorium ini tidak berarti menghentikan seluruh penerimaan PNS baru.


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN RB) Yuddy Chrisnandi membuktikan maksud aktivitas moratorium penerimaan PNS ini yaitu menahan pertumbuhan jumlah PNS. melaluiataubersamaini demikian jumlah PNS yang keluar, baik alasannya yaitu pensiun, dipecat, maupun meninggal sama dengan jumlah PNS yang akan diterima.



melaluiataubersamaini kata lain, pemerintah tetap membuka lowongan CPNS gres tahun ini dengan jumlah terbatas."Masih bukaan (penerimaan PNS baru), jadi zero growth. Misalnya yang keluar 100 ribu yang masuk nanti juga 100 ribu. Kaprikornus tidak dibuka secara besar-bemasukan, tetapi tetap dengan seleksi terbuka," ujar Yuddy dikala berkunjung ke Kantor Kapanlagi Jakarta, Kamis, 2 April 2015. Hal ini mengatakan bahwa ada info penerimaan CPNS tahun 2015

Untuk Info Penerimaan CPNS tahun 2015 ini, Jumlah lowongan CPNS yang dibuka akan diseleksi ketat oleh Kementerian PAN RB. melaluiataubersamaini demikian, tidak terjadi penggemukan jumlah PNS ke depannya.
Yuddy menambahkan moratorium PNS ini sangat berkhasiat bagi peningkatan kesejahteraan PNS. Pasalnya, dengan anggaran yang ada, para PNS dapat mendapat penghasilan dan tuntidakboleh yang memadai.

"Kalau jumlahnya tidak terlalu banyak, nanti penghasilannya dapat lebih besar dibanding harus dibagi-bagi dengan banyak orang. Kaprikornus moratorium ini untuk meningkatkan kesejahteraan PNS," tandasnya.

Sumber info: dream.co.id


Tag : CPNS
0 Komentar untuk "Info Penerimaan Cpns Tahun 2015"

Back To Top