Pencairan Dana Kjp

Banyak yang bertanya kapan Dana KJP tahun 2015 dicairkan? Ternyata Pencairan Dana KJP atau Kartu Jakarta Pintar masih menunggu pengesahaan APBD Jakarta. Tampaknya Pencairan Dana KJP akan dilakukan bulan April 2015. Sampai ketika ini Pembahasan RAPBD DKI Jakarta 2015 belum menemukan titik terang. Namun berdasarkan Arie Budhiman, selaku kepala Dinas Pendidikan, lambannya pengukuhan APBD tahun ini tak mengganggu sejumlah kegiatan termasuk Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Sebab, kata Arie, pencairan dana KJP tidak dilakukan setiap bulan, melainkan triwulan. Dia berharap, Maret ini APBD DKI Jakarta 2015 sanggup disahkan sehingga pencairan pada April nanti tak ada gangguan. KJP enggak terganggu, alasannya ialah memang triwulan. cepatdangampang-gampangan ini segera disahkan dan sanggup cairkan, ungkapnya di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (17/3).

Arie Budhiman mengungkapkan bahwa pihaknya juga sudah mengajukan pencairan dana KJP pada anggaran menlampaui. Ini untuk berjaga-jaga semoga menolongan pendidikan ini tetap sanggup tersalurkan. ‎"Kami sudah mengusulkan di anggaran menlampaui. Karena ada 489 ribu calon peserta tersebar di enam wilayah," ucap Arie. Arie  berharap Rancangan APBD DKI yang segera dibahas oleh Pemerintah Provinsi DKI dan Badan Anggaran DPRD DKI sanggup secepatnya disahkan. ‎


cepatdangampang-gampangan APBD DKI segera disahkan dan Pencairan Dana KJP segera sanggup dilakukan


Tag : Berita
0 Komentar untuk "Pencairan Dana Kjp"

Back To Top