Seleksi Cpns Tahun 2014 Akan Dilaksanakan Bulan Juli

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Azwar Abubakar meminta para penerima seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun anggaran 2013 yang tidak diterima untuk kembali mempersiapkan diri mengikuti tes serupa yang tahun 2014 ini.


“Seleksi CPNS tahun 2014 direncanakan tes akan dilangsungkan bulan Juni atau Juli, sehingga masih ada waktu sekitar 4 bulan untuk mencar ilmu lagi,” kata Azwar Abubakar rangkaian kunjungan kerja ke beberapa kabupaten/kota di Aceh, Jumat (10/1).

Sedangkan untuk tenaga honorer kategori II (K2), Pemerintah akan mempersembahkan peluang kepada tenaga honorer kategori II (K2) yang tidak lulus dalam tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini untuk mengikuti seleksi menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK). Namun, alasannya yaitu mustahil tiruana guru honorer dapat masuk menjadi PPPK, pemerintah berharap kawasan dapat mengurus eks tenaga honorer K2 itu. Perkembangan informasi terakhir dari mengembangkan sumber diberita terungkap bahwa tenaga honorer kategori II (K2) yang tidak lulus masih dimungkinkan untuk menjadi CPNS pada tahun yang akan hadir. cepatdangampang-gampangan Amiin.



Tag : CPNS
0 Komentar untuk "Seleksi Cpns Tahun 2014 Akan Dilaksanakan Bulan Juli"

Back To Top